Rabu, 01 Desember 2021
Follow Us ON :
 
| Pekanbaru : LPM Berkuasa di Kota Pekanbaru Madani | | Kampung Adat Sentajo Raih Juara ll Pada Anugerah Pesona Indonesia (Api) 2021 | | Hadiman Optimis Kasus yang Sedang Ditangani Akan Selesai Sebelum Akhir Tahun 2021 | | Hadiri Festival Pantun Nasional, Gubri H Syamsuar Sampaikan Pesan dengan Pantun | | Provinsi Riau Terima Hibah Mobil Lab PCR dari Kemendagri | | Sosialisasi Badan Kehumasan (Keputusan KPU 542 Tahun 2021) oleh KPU Kuansing
 
Santri Tani laksanakan upacara peringatan Hari Santri Nasional di Pusdiklat DPP Santri Tani Agrowisa
Minggu, 24-10-2021 - 09:24:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Santri Tani laksanakan upacara peringatan Hari Santri Nasional di Pusdiklat DPP Santri Tani Agrowisa
  •  

    Kupaskasus.com, Pekanbaru - Peringatan Hari Santri Nasional dilakukan oleh DPP Santri Tani NU yang di pimpin oleh DPW Santri Tani Propinsi Riau. Acara  Peringatan dipusatkan di Areal Pusdiklat DPP Santri Tani NU di Agrowisata Palas Rumbai, Sabtu (23/10/21)

    Peringatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan oleh Santri Tani Riau, dipimpin oleh DPW Santri Tani NU Propinsi Riau dibawah pimpinan Prof H.Ilyas Husti yang juga merupakan sekaligus ketua MUI Riau selaku Ketua Panitia, bekerjasama dengan DPP Santri Tani NU Indonesia.

    Dalam peringatan Hari Santri Nasional di Riau yang bertempat di Pusdiklat DPP Santri Tani Agrowisata Palas Rumbai dihadiri oleh Direktur Al Sintan mewakili Wakil Menteri Pertanian RI dan bertindak sebagai Pembina Upacara pada acara puncak kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional Indonesia.

    Kegiatan yang dimulai sekira pukul 08.30  Wib, pagi hari tersebut dimulai dengan perlombaan pembacaan Sholawat oleh para santri dari beberapa pondok Pesantren yang berada di Pekanbaru, selanjutnya sekira pukul 11.00 Wib dilanjutkan dengan upacara peringatan Hari Santri Nasional yang diikuti para santri dan keseluruhan tamu undangan. Bertindak selaku pembina Upacara Direktur Al Sintan mewakili Wakil Menteei Pertanian RI.

    Tampak hadir pada acara peringatan Hari Santri Nasional tersebut Ketua Umum DPP Santri Indonesia T.Rusli Ahmad, Bendahara DPP Santri Tani Alexander Pranoto, Wakil Sekretaris Ida, Unsur Pengurus DPP Santri Tani Sugianto, Ketua DPW Santri Tani Riau Prof H.Ilyas Husti, Ketua Ketua DPD Santri Tani Kabupaten Inhu Bg Indra, DPD Santri Tani Dumai, Kakan Kemenag Rohul dan Siak, Kabag Umum RSUD Arifin Ahmad T.Asnun, Kepala Regional Micro Banking BRI Dody Koesharyanto, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Uus Supriadi mewakili Kepala BPJS ketenagakerjaan Pusat,Ketua DPRD Kabupaten Dalmas Raya Sumbar, Camat Rumbai Vemi Herliza, Ketua LAM Pekanbaru Datuk Muspidauan, Korpus BEM SE Riau Yoga Saputra dan Kyai, Santri serta masyarakat tamu undangan.

    Setelah Upacara peringatan Hari Santri Nasional selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dengan para tamu undangan.

    Sekira pukul 13.30, acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU KTA Santri Tani bersama Bank Riau dengan pemberian secara simbolik KTA Santri Tani oleh Kepala Regional Micro Banking BRI Kepada Ketua Umum DPP Santri Tani Indonesia, Direktur Al Sintan dari Kementan RI, Bendahara DPP Santri Tani Indonesia, Ketua DPW Santri Tani Riau. Dilanjutkan dengan pemberian Jaminan BPJS Ketenagakerjaan secara simbolik.

    Rangkaian demi rangkaian acara terus bergulir, acara dilanjut dengan penyerahan paket sembako secara simbolik kepada 9 orang yang diserahkan langsung oleh T.Rusli Ahmad Ketua Umum DPP Santri Tani NU, bersama Ketua LAM Pekanbaru Datuk Muspidauan.

    Selanjutnya acara dilanjutkan pada penaburan sejuta bibit ikan , penyerahan bibit tanaman buah kepada 9 perwakilan Ponpes secara simbolik dan Penanaman bibit Kurma jenis Akhwa oleh Direktur Al Sintan yang mewakili Wakil Menteri Pertanian RI.

    Salah satu kegiatan yang ditaja dalam Peringatan Hari Santri  adalah Lomba Fotografer, yang mana kegiatan lomba fotografer tersebut berjalan seiring dengan keseluruhan rangkaian acara di mana para peserta wajib mengabadikan foto dari setiap sesi acara diluar foto terkait keindahan dari Pusdiklat DPP Santri Tani NU di Agrowisata Palas tempat lokasi Kegiatan Peringatan Hari Santri dilaksanakan.

    Ketua Umum DPP Santri Tani NU Kepada Awak media mengatakan bahwa," Saya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih saya kepada Wakil Menteri Pertanian RI yang diwakili oleh Direktur Al Sintan yang dapat hadir bersama di acara peringatan Hari Santri di Pekanbaru Riau."

    "Saya juga menyampaikan terima Kasih kepada Bapak Kapolri, Panglima TNI, Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bapak Kapolda Riau,  Kapolda Metro Jaya,Kapolda  Papua,  Danrem 031/WB, Dan Lanud RSN Pekanbaru serta seluruh Unsur Pimpinan TNI Polri SE Indonesia yang tak bisa saya sebutkan satu persatu dan tak lupa kepada jajaran Legislatif RI, Riau dan pimpinan Parpol atas perhatian yang telah diberikan baik melalui ucapan dan dukungan demi suksesnya acara ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Panitia yang telah bahu membahu terselenggaranya acara peringatan Hari Santri ini." Sebut T.Rusli Ahmad

    Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
    Silakan SMS/WatsApp ke 0852-6599-9456
    Via E-mail: redaksikupaskasus@gmail.com
    (Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)



     
    Berita Lainnya :
  • Santri Tani laksanakan upacara peringatan Hari Santri Nasional di Pusdiklat DPP Santri Tani Agrowisa
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pekanbaru : LPM Berkuasa di Kota Pekanbaru Madani
    02 Kampung Adat Sentajo Raih Juara ll Pada Anugerah Pesona Indonesia (Api) 2021
    03 Hadiman Optimis Kasus yang Sedang Ditangani Akan Selesai Sebelum Akhir Tahun 2021
    04 Hadiri Festival Pantun Nasional, Gubri H Syamsuar Sampaikan Pesan dengan Pantun
    05 Provinsi Riau Terima Hibah Mobil Lab PCR dari Kemendagri
    06 Sosialisasi Badan Kehumasan (Keputusan KPU 542 Tahun 2021) oleh KPU Kuansing
    07 Kalapas Herdianto Bersama Satops Patnal Sidak Kelengkapan Atribut Seragam Petugas Lapas Muara Enim
    08 Rakor DPW Sumut Bersama DPD se-Tabagsel Partai Ummat Berlangsung Sukses
    09 Paripurna DPRD Kuansing dalam Rancangan Perda APBD Tahun 2022
    10 Serahkan DIPA dan TKDD 2022, Presiden Jokowi Paparkan 6 Kebijakan Utama
    11 Kejari Kuansing Hadiman Pimpin Rakor Pengawasan Aliran Kepercayaan
    12 Kadispora Riau Naik Peringkat Dalam Ajang Penghargaan KI Riau 2021
    13 Kapolda Riau Terima Penghargaan Komisi Informasi (KI) Award Riau 2021
    14 79 Siswa dan Mahasiswa Kuansing Terima Beasiswa Pendidikan dari PT RAPP
    15 Terkait MUBES IPMAKUSI Sekum HPMKM Minta Semua Unsur Yang Terlibat Turunkan Ego
    16 Kegiatan Penempelan Stiker Imbauan dan Sosialisasi Kamtibmas di Karimun
    17 Pejabat Struktural Lapas Muara Enim Notabene Merupakan Role Model dan Agen Of Change
    18 QRIS Bank Riau Kepri Mempercepat Digitalisasi Keuangan di Kepulauan Riau
    19 Upacara Peringatan HUT KORPRI ke-50 Gubernur Ansar Ajak Pegawai Lebih Profesional
    20 Kalapas Muara Enim Herdianto Ikuti Peringatan HUT Korpri Ke-50 Secara Virtual
    21 Kukuhkan DPP GERAM Kepri Gubernur Kepri Ingatkan Agar Selalu Berpedoman Pada LAM
    22 Amri Suhardi Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua AMOK Kepri Periode 2021 - 2024
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Tanjung Pinang | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © kupaskasus.com | lebih dalam, lebih baru, lebih penting