Kamis, 25 April 2024
Follow Us ON :
 
| H. Indra Gunawan Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak | | Bupati Tapsel : Manfaatkan Momentum Halal Bihalal Untuk Saling Bermaafan | | Luar Biasa 8 Cabang Lomba MTQ Riau Peserta Siak Masuk Final | | Bupati Tapsel : Zakat Dapat Menghidupkan Suatu Wilayah Maupun Negara | | Dukung Timnas Indonesia, Besok, Bupati Kuansing Gelar Nobar di Taman Jaiur | | 11.842 KPM Terima Bantuan Pangan yang di Salurkan Pemko Padangsidimpuan
 
MASRIANTO Terpilih sebagai pemegang tampuk Pimpinan Ranting (Tuah Madani) periode 2022-2024
Sabtu, 10-09-2022 - 09:54:46 WIB

TERKAIT:
   
 

Kupaskasus.com, Pekanbaru - Febri Utama Selaku ketua PAC Tuah Madani kembali Mengukuhkan RPP Ranting Tuah Madani, yang di tunjuk secara aklamasi Pemegang tampuk Pimpinan Ranting Bung "MASRIANTO ( Ranting Tuah Madani) periode 2022-2024, Jum'at 09/09/2022 di jl.Saudara (Kantor Lurah Tuah Madani)

Rapat pemilihan pengurusan pemuda pancasila Ranting Tuah karya yang dilaksanakan di Jalan Saudara di (kantor lurah tuah madani) tersebut dihadiri oleh Sekretaris mpc Bung Suhermanto, ketua OK MPC Bung Sriono, Lurah Tuah Madani BPK  Edi Wardila S.Pd., M.Pd, Ketua Forum RT/RW Tuah Madani BPK Darwin Syah, Kehadiran Ketua PAC Tuah Madani "Febri utama di dampingi Sekretaris PAC Tuah Madani M.Sholeh, Bendahara PA tuah Madani Bung Riski Ramadhan Silalahi, Bidang hukum PAC Tuah Madani Bung Ahmad Fidyani SH,dan jajaran pengurus PAC lain nya yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, Turut hadir pula ketua- Ketua Ranting Se Kec.Tuah Madani serta puluhan anggota pemuda pancasila, baik dari Ranting Tuah Madani sendiri dan Jajaran Pengurus PAC tuah Madani Serta Ketua-ketua Ranting lainnya, secara bersama menyetujui untuk memilih "MASRIANTO "menakhodai Ranting PP kel.Tuah Madani periode 2022-2024

Sekretaris mpc kota Pekanbaru bung Suhermanto menyampaikan Apresiasi Kinerja ketua PAC Tuah Madani "Febri Utama" beserta jajaran, Dalam membentuk Ranting SE kec. Tuah Madani dan dalam melakukan Kegiatan Berbagai Sembako Secara merata di Wilayah Kec. tuah Madani.
Dan kami dari MPC mendukung penuh kegiatan yang di adakan PAC tuah Madani.

Lurah tuah Madani menambahkan, mendukung dan menjadikan Pemuda Pancasila sebagai mitra kel.Tuah Madani khusus nya, untuk memudahkan kinerja Kel. Tuah Madani, dan meminta untuk PAC Kel.Tuah Madani berkolaborasi dengan organisasi seperti Karang Taruna, Pemuda masjid yang ada di lingkungan Kel. Tuah Madani. Dan saya pun siap untuk bergabung di pemuda Pancasila khusus nya di Kel. Tuah Madani, dan siap menjadi Penasehat/pembina di PAC. Ranting Tuah madani.

Sriyono selaku Kabid Organisasi Keanggotaan MPC kota Pekanbaru menyebutkan hal ini sudah menjadi suatu kewajiban bagi organisasi pemuda pancasila untuk Seluruh PAC Sekota Pekanbaru yang terpilih untuk membentuk pimpinan Ranting, dan Anak Ranting.

"Sudah kewajiban suatu organisasi untuk membentuk kepengurusan berorganisasi, jadi dengan terbentuknya PAC kec.Tuah Madani yang dinakhodai oleh Bung Febri Utama di haruskan hendaknya Membentuk Ranting -Ranting Di wilayah PAC Tuah Madani, untuk Membesarkan panji-panji pemuda pancasila dapat berkibar di kec. Tuah Madani ini," ujar OK Mpc sriyono.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua PAC Tuah Madani untuk Bung Febri Utama, menyampaikan kepada ketua terpilih Ranting Tuah Madani MASRIANTO untuk dapat membesarkan Ranting Tuah Madani. dan segera membentuk anak-anak ranting di lingkungan Ranting Tuah Madani dan  melaporkan segala kegiatan Ranting maupun anak Ranting ke PAC tuah Madani Sesuai Anggaran Dasar dan PO organisasi.

Dan saya sebagai ketua PAC Tuah Madani berterima kasih kepada pak lurah. Atas waktu dan tempat yang telah di sediakan untuk terselenggaranya acara RPP Ranting tuah Madani. Dan terima kasih pak lurah sudah berkenan bergabung di Keluarga besar pemuda Pancasila " baju pemuda Pancasila ini saya sebagai dedikasi pemuda Pancasila sebagai sahabat Masyarakat.

"Program kita kedepannya akan bersinergi dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menjalankan program seperti keagamaan, olahraga serta seni budaya untuk menghilangkan imej tidak baiknya pemuda pancasila dihati masyaraka," ujar ketua PAC Tuah Madani Febri utama.

"Dan ini sudah program Ketiga pemuda Pancasila PAC SE kec.Tuah Madani melaksanakan pembagian paket sembako, hari ini kita Lakukan di wilayah Ranting Tuah Madani, bagi masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian pemuda pancasila terhadap masyarakat," terangnya.

Terakhir Febri mengajak dan berharap agar semua Jajaran pengurus PAC tuah Madani atau pun Ranting dan Anak Ranting untuk    ikut berpartisipasi agar tetap terus melakukan kegiatan Sosial Apa pun itu,  Bersilaturahmi Bersama Masyarakat, untuk mengubah ima'j Pemuda Pancasila di mata Masyarakat yang terkenal Preman".

Saya selaku Ketua PAC Tuah Madani tidak menginginkan hal itu Sampai Terjadi di Wilayah PAC Tuah Madani. SAYA MINTA Untuk DanSatgas Mengontrol dan menindak bilamana ada oknum melakukan.

Untuk kegiatan Berbagi ini akan kita upayakan Rutin Mingguan atau bulanan di wilayah PAC Tuah Madani, Mari kita bersama sama saling bersinergi untuk terus melakukan hal yang baik ini.

"Ayo, kita besarkan bersama organisasi pemuda pancasila ini, agar organisasi kita ini bisa diterima ditengah masyarakat," tutup ketua PAC Tuah Madani. Rls (R.mn)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke 0852-6599-9456
Via E-mail: redaksikupaskasus@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • MASRIANTO Terpilih sebagai pemegang tampuk Pimpinan Ranting (Tuah Madani) periode 2022-2024
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 H. Indra Gunawan Wabup Rohul Hadiri Acara Prosesi Adat Jalang Monjalang Mamak
    02 Bupati Tapsel : Manfaatkan Momentum Halal Bihalal Untuk Saling Bermaafan
    03 Luar Biasa 8 Cabang Lomba MTQ Riau Peserta Siak Masuk Final
    04 Bupati Tapsel : Zakat Dapat Menghidupkan Suatu Wilayah Maupun Negara
    05 Dukung Timnas Indonesia, Besok, Bupati Kuansing Gelar Nobar di Taman Jaiur
    06 11.842 KPM Terima Bantuan Pangan yang di Salurkan Pemko Padangsidimpuan
    07 Korban Rugikan Ratusan Juta, Diduga Oknum ASN di Kabupaten Kampar Terlibat Kasus Penipuan
    08 Kolaborasi Kejari dan Diskominfo Adakan Pelatihan Bagi Staff
    09 468 JCH Rohul Tahun 2024 Diperkirakan Berangkat Tanggal 18 dan 24 Mei
    10 Kejari Padangsidimpuan Beri Penyuluhan Hukum di SMAN 4 Padangsidimpuan
    11 Polsek Kuantan Hilir Mengungkap Kasus Pengeroyokan di Desa Pulau Beralo
    12 Ketum LSM BAKORNAS : Perusahaan Wajib Bayar Pesangon Karywan Yang di PHK Maupun Resign
    13 Jalan Amblas di Geringging, Bupati Gerak Cepat Turunkan PUPR
    14 Pelaksanaan Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Korupsi Pada BPR Bestari Tanjungpinang
    15 Aksi Teaterikal DKS Siak Pukau Penonton di Panggung Utama MTQ Riau
    16 Wakil Bupati Siak, Husni Merza, menghadiri acara Halal Bi Halal dan Haul Yamani ke-7
    17 Stand Bazar Kabupaten Siak Diminati Pejabat Lintas Kabupaten dan Pengunjung Rela Antrian
    18 Wabup Husni Apresasi BPN Siak Lima Tahun Program Tora, 13.036 Bidang Tanah Telah Tersertifikat
    19 Bupati Alfedri Harap Lulusan Dari SMK Bisa Langsung Kerja
    20 Alfedri : Kita Jadikan Momentum Musabaqoh Tilawatil Qur'an ini Sebagai Ajang Uji Kompetensi
    21 Rutan Kelas IIB Siak Adakan Ibadah Dengan Warga Binaan dan Pengkhotbahnya Pendeta Dari Singapura
    22 Bupati Tapsel Sampaikan LKPJ 2023 ke DPRD
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Tanjung Pinang | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © kupaskasus.com | lebih dalam, lebih baru, lebih penting