Kamis, 28 Maret 2024
Follow Us ON :
 
| Berbuka Puasa Bersama Keluarga Kejaksaan Tinggi Riau | | Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 | | Prof. Pujiyono Apresiasi Kerja Hebat Kejagung Usut Mega Korupsi Tambang Timah | | Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Terima Kunjungan Kerja | | Bakti Sosial Kejaksaan RI Peduli dan Gebyar Bazar Adhyaksa Tahun 2024 | | Bupati Rohul dan Ketua TP PKK Hadiri Safari Ramadhan di Kelurahan Kota Tengah
 
Golkar Anugrahi Gubernur Syamsuar sebagai Pejabat Daerah Terpopuler 2023
Sabtu, 10-06-2023 - 23:43:06 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar memberikan Apresiasi kepada Gubernur Riau Syamsuar sebagai Pejabat Publik Terpopuler Tahun 2023, pada Golkar Media Award yang ditaja portal berita www.kabargolkar.com.

Pengumuman dan penyerahan Award dilangsungkan di DPP Golkar, Sabtu sore (10/6/2023). Seluruh nomintor penerima Award ini, dari seluruh Indonesia nampak hadir dan memenuhi ball room lantai dasar DPP Golkar.

Pada ajang bergengsi ini, dari Provinsi Riau berhasil memboyong 4 penghargaan (Award). Satu di antaranya diraih oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi sebagai Pejabat Publik Tingkat Pusat dan Daerah Terpopuler 2023.

Tiga penghargaan lagi, diterima oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Riau Dr Hj Karmila Sari Bistamam SKom MM, Bupati Indragiri Hilir Drs HM Wardan MP, dan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP.

Karmila Sari menerima Award sebagai Anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota Terpopuler kategori Konten Terbaik. HM Wardan menerima Award sebagai Pejabat Publik Tingkat Pusat dan Daerah Terpopuler kategori Vooting Terbanyak dan Afrizal Sintong menerima sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten/Kota Terpopuler kategori Vooting Terbanyak.

Dua di antara 4 penerima Award ini, yakni Karmila Sari dan HM Wardan langsung hadir menerima penghargaan. Nampak keduanya sangat senang, dan mengaku menjadi semakin bersemangat untuk menjadi lebih baik lagi kedepan. Turut pula hadir bersama, anggota DPRD Riau dari Fraksi Partai Golkar Dra Hj Septina Primawati Rusli MM, yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Riau.

"Alhamdulillah terima kasih atas dukungan kawan-kawan semua," tulis Gubri H Syamsuar, ketika diminta komentarnya terkait penghargaan yang diterimanya.

"Tentu ini sebuah penyemangat bagi diri saya. Dan, diharapkan juga bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan lain di Golkar Riau, terutama untuk kerja-kerja yang ada kaitannya dengan media. Mari jadikan media sebagai wadah untuk menyampaikan pesan baik tenang Golkar ke masyarakat. Apalagi sekarang banyak medsos yang juga bisa kita gunakan. Tetap terus semangat," kata Karmila pula, menambahkan.

Begitu pula dengan HM Wardan. Ia mengaku, hubungan Pemkab Inhil dengan media, baik lokal maupun nasional berjalan baik dan harmonis. Ini sebagai salah satu bukti, dan langsung diberikan oleh Golkar.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Golkar, terkhusus portal berita www.kabargolkar.com yang menaja Golkar Media Award 2023 ini. Ini membuat saya makin bersemangat dan akan terus berusaha lebih baik kedepan," ucap Wardan senang.

Sementara Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rokan Hilir, yang juga Bupati Afrizal Sintong merasa senang dan berterima kasih. "Terima kasih atas Award ini. Kami tentu akan semakin bersemangat bekerja di DPD II Golkar Rohil," ujarnya, saat diwawancara via telepon.

Acara Golkar Media Award 2023 ini, dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat DPP Golkar Ir H Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pembina DPP Golkar Aburizal Bakrie, Ketum DPP Golkar yang diwakili Wakil Ketum Bidang Media Nurul Arifin, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Meutia Hafidz, serta jajaran pengurus DPP Golkar.

Dalam arahannya, yang disampaikan Nurul Arifin, Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengapresiasi ajang Golkar Media Award 2023 ini. Menurutnya, media adalah salah satu senjata bagi Golkar untuk menang pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Krena itu, DPP Golkar berharap kerja-kerja media seperti ini terus dijakakan dan ditingkatkan pada semua tingkatan kepengurusan Golkar, mulai dari DPP, DPD I provinsi, DPD II Kabupaten/kota sampai ke tingkat desa/kelurahan.

Termasuk juga para kepala daerah di semua tingkatan, diminta senantiasa dekat dengan media. Agar program Partai Golkar bisa sampai ke masyarakat dan tepat sasaran. Dan, seperti yang disampaikan pihak www.kabargolkar.com, event seperti ini akan diupayakan untuk digelar setiap tahunnya. (Adv)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke 0852-6599-9456
Via E-mail: redaksikupaskasus@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Golkar Anugrahi Gubernur Syamsuar sebagai Pejabat Daerah Terpopuler 2023
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Berbuka Puasa Bersama Keluarga Kejaksaan Tinggi Riau
    02 Polda Riau Gelar Rapat Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024
    03 Prof. Pujiyono Apresiasi Kerja Hebat Kejagung Usut Mega Korupsi Tambang Timah
    04 Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Terima Kunjungan Kerja
    05 Bakti Sosial Kejaksaan RI Peduli dan Gebyar Bazar Adhyaksa Tahun 2024
    06 Bupati Rohul dan Ketua TP PKK Hadiri Safari Ramadhan di Kelurahan Kota Tengah
    07 Gabungan Wartawan di Rohil Sampaikan Surat Permintaan Audensi ke DPRD
    08 Camat Sentra Tinjau Proses Normalisasi Sungai Sinambek Sentajo
    09 Bupati Minta Dr Fahdiansyah Buat Terobosan Baru untuk Kemajuan Kuansing
    10 Penitipan Aset Hasil Sita Eksekusi Milik Terpidana Heru Hidayat Berupa Tanah Seluas 19.996 M2 di Bel
    11 Safari Ramdhan, Kakanwil Kemenkumham Kepri Datang ke Rutan Karimun
    12 Ditjen Minerba Mengadakan Pembinaan dan Pengawasan Terpadu Aspek Teknik Lingkungan PT. AR
    13 Bupati Kasmarni Sambut Baik Safari Ramadhan MUI dan Baznas Riau
    14 Pj Bupati Tulang Bawang Ajak Seluruh Masyarakat Tulang Bawang untuk Terus Menyebarkan Kebaikan
    15 Pererat Silaturahmi, Perkuat Sinergi Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Buka Puasa Bersama di Polda Ri
    16 Ramadhan ke-15, Bupati Kasmarni Safari Ramadhan di Talang Muandau
    17 Sekretaris Daerah Rohul Safari Ramadhan di Desa Kabun, Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian
    18 Hadiri Kunker Tim Banggar DPR RI di Riau, Bupati Kasmarni Paparkan Beberapa Hal Penting di Daerah
    19 Sutan Riska Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir Pessel
    20 Bupati Bengkalis Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK RI Riau
    21 Tim Safari Ramadhan 1445 H SMPN 2 Koto Baru Turun ke Masjid Masjid di Kecamatan Koto Baru
    22 Sekda Rohul Tampung Aspirasi Masyarakat Saat Kunjungan Safari Ramadhan di Kepenuhan Hulu
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Tanjung Pinang | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © kupaskasus.com | lebih dalam, lebih baru, lebih penting