Sabtu, 02 Maret 2024
Follow Us ON :
 
| Pj Gubri SF Hariyanto Sebut Membangun Riau Perlu Kekompakan | | Polisi dan Warga Tangkap Dua Pelaku Curanmor, Ternyata Sudah Beraksi di Lebih 30 TKP | | Bupati Rohil Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih Sekaligus Pimpin Musyawarah | | Sah Dilantik Sebagai Pj Gubri, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah | | Dr. Lambok Bertindak Selaku Penuntut Umum Dalam Persidangan Terduga Korupsi | | Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Pleno Terbuka
 
Buka Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2023 Bupati Sebut Anak-Anak Siak Cinta Olahraga Sepatu
Selasa, 28-11-2023 - 13:21:10 WIB

TERKAIT:
   
 

KupasKasus.com, Siak-Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 resmi di buka Bupati Siak, event ini diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri dari kunjungan pariwisata ke kabupaten Siak.

Di hadapan Wakil Sekjen BP Perserosi Atik Kusniadi Bupati Siak Alfedri menyampaikan keberadaan venue sepatu roda ini, membawa keberkahan bagi kabupaten Siak. Karena sudah banyak atelit dari kabupaten Siak menoreh prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Alhamdulilah, dengan adanya venue sepatu roda Mempura ini, melalui Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) kabupaten Siak, kita tetap membina, melakukan pelatihan untuk atelit-atelit yang ada di kabupaten Siak. Sehingga atelit sepatu roda kabupaten Siak banyak yang sudah berprestasi tingkat provinsi dan tingkat nasional seperti mengikuti PON di Papua beberapa waktu lalu,” ujar Bupati Alfedri, saat membuka event tersebut di venue sepatu roda Mempura, Kecamatan Mempura, kabupaten Siak, pada Jum'at (24/11/2023).

Alfedri menjelaskan venue sepatu roda ini, di bangun tahun 2012 lalu, dengan adanya venue ini, banyak anak-anak di siak cinta dengan olah raga sepatu roda. Mulai dari anak remaja sampai dengan anak TK di Siak antusias dan senang bermain sepatu roda.

“Ini satu keberkahan, punya venue sepatu roda, terlihat, di jalan car free day dan ada jog di depan istana saya lihat, setiap sore anak-anak bersemangat bermain sepatu roda. Hal positif ini lah yang kita harapkan semoga di masa mendatang pembinaan sepatu roda di kabupaten Siak terus maju dan berkembang,” sebut dia.

Alfedri juga menyebutkan event olah raga ini, upaya mendukung pariwisata di kabupaten Siak. Pemerintah kabupaten Siak di penghujung tahun ini, memiliki sejumlah event sport tourism seperti usai sepatu roda ada tour de Siak (TDSi) dan serindit boad di pertengahan desember.

“Kejuaraan sepatu roda ini dapat dipadupadankan dengan pariwisata kabupaten Siak, banyak destinasi menarik untuk di kunjungi. Kepada para atelit dan tim usai bertanding silakan menikmati berbagai daya tarik dan destinasi wisata yang ada di Siak. Ada destinasi wisata sejarah, taman budaya dan destinasi buatan,” terangnya.

Ketua panitia acara Kepala Dinas Pemuda Olahraga kabupaten Siak Syafrizal menyampaikan Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 di gelar dalam rangka memperingati HUT kabupaten Siak ke 23.

Kegiatan ini, di ikuti 398 peserta dari 37 klub dan komunitas sepatu roda yang tersebar di Indonesia. Adapun waktu pelaksanaannya di mulai hari tanggal 24 sampai dengan 26 november 2023. Tujuan dari kegiatan ini memberi wadah bagi atelit sepatu roda yang ada di kabupaten Siak dan Riau.

“Kami berharap melalui event ini, mampu melahirkan bibit baru dan atlet sepatu roda yang berpotensi yang mampu mewakili indonesia di ajang internasional. Kegiatan ini jaga dalam rangka mempromosikan destinasi wisata yang ada di kabupaten Siak,” kata dia.

Kejuaraan sepatu roda piala Bupati Siak tahun 2023 ini, di ikuti 37 klub  dan tim yang berasal dari Riau 17 klub, Jambi 5 klub, Medan, Deli Serdang, pariaman, Bukit Tinggi, Jawa Barat, Jogyakarta dan Kalimantan.  

Berikut nomor pertandingan kelas standar : Sprint 300, 500, 1000 m dari kelas umur A hingga Junsen putra/putri kelas speed - FS 200 m, Pa/Pi Kelas Umur (A hingga Junsen) -Sprint 500m Kelas Umur (A & B) Pa/Pi-Sprint 1000m Kelas Umur (C, D, Junsen) Pa/Pi-Relay 3000m (AB, CD, Junsen) Pa/Pi 10.33, KU- A, (6-8 tahun), KU - B, (8-10 tahun), KU-C (10-12 tahun ), KU-D (12-14 tahun).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke 0852-6599-9456
Via E-mail: redaksikupaskasus@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Buka Kejuaraan Sepatu Roda Piala Bupati Siak 2023 Bupati Sebut Anak-Anak Siak Cinta Olahraga Sepatu
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Pj Gubri SF Hariyanto Sebut Membangun Riau Perlu Kekompakan
    02 Polisi dan Warga Tangkap Dua Pelaku Curanmor, Ternyata Sudah Beraksi di Lebih 30 TKP
    03 Bupati Rohil Buka Musrenbang Kecamatan Tanah Putih Sekaligus Pimpin Musyawarah
    04 Sah Dilantik Sebagai Pj Gubri, SF Hariyanto: Saya akan Melaksanakan Amanah
    05 Dr. Lambok Bertindak Selaku Penuntut Umum Dalam Persidangan Terduga Korupsi
    06 Komisi Pemilihan Umum Kota Padangsidimpuan Gelar Rapat Pleno Terbuka
    07 Tekad Rasyid Assaf Dongoran Untuk Menggalakkan Program Marsialap Ari Gotong Royong Bedah Rumah
    08 30 Personil SUBSATGAS PAM OBJEK KEGIATAN OMB LK 2023-2024
    09 Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Baznas Award
    10 Bupati Optimis Lahirkan Generasi Milenial Cerdas Dan Sehat
    11 Sat Reskrim Polres Kuansing Mengungkap Kasus Persetubuhan Terhadap Anak Dibawah Umur
    12 Masyarakat KHS Dukung Bupati Suhardiman Lanjutkan Kepimpinan
    13 Diikuti 110 Peserta, Bimtek UPZ Masjid dan Mushalla Rayon III Resmi Dibuka
    14 Bahas Pengembangan Pariwisata, Disparbudpora Bengkalis Ikuti Rakor DAK di Jogyakarta
    15 Disdukcapil Kabupaten Bengkalis Raih Penghargaan Dukcapil Prima Award dari Mendagri
    16 Bupati Berharap Kinerja Baznas Terus Membaik
    17 Penjabat Walikota Letnan Tinjau Sunat dan Pengobatan Gratis di UPTD. Puskesmas Pijorkoling
    18 Pemkab Bengkalis Sosialisasikan STDB
    19 Forum Perangkat Daerah 2024, Diskominfotik Bengkalis Paparkan Program Prioritas Tahun 2025
    20 Target Program Unggulan, Dinkes Bahas Ranwal Renja 2025 Bersama Sejumlah PD
    21 Apel Hari Kesadaran Nasional, Wabup Ajak ASN Mediator Dinginkan Suasana Pasca Pemilu
    22 Wabup Bagus Takjub Melihat Beruang Madu di Kebun Binatang Selatbaru
     
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Tanjung Pinang | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © kupaskasus.com | lebih dalam, lebih baru, lebih penting