Rabu, 30 November 2022
Follow Us ON :
 
| Plt Bupati Kuansing Pelatihan Para Pemangku Adat ,Pemerintah Komit Sejahterakan Pemangku Adat | | Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta | | Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Hadiri HAKORDIA Tahun 2022 | | Polres Muara Enim Berhasil Ungkap Tersangka Kasus Korupsi 15 Miliar Lebih | | Kondisi Lapas Teluk Kuantan Memprihatinkan Pemkab Kuansing Akan Hibahkan Lahan untuk Gedung Baru | | Tingkatkan Kemampuan Petani dan Penyuluh Kabupaten Kampar Berguru Ke Kuansing
 
Didampingi Kapolres Bupati Rohul Terima Kunker Danrem 031 / Wira Bima
Rabu, 07-09-2022 - 12:11:11 WIB

TERKAIT:
   
 

Kupaskasus.com, Rokan Hulu - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH mendampingi Bupati H. Sukiman terima Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 031 / Wira Bima Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung, SAP beserta rombongan di Kabupaten Rohul, Selasa (06/09/2022) sekitar pukul 11.50 WIB.

Danrem 031 / Wira Bima bersama rombongan lain, Pejabat Utama (PJU) Korem 031 / WB, Kasi Ops Rem 031/WB Letkol Inf Cecep Kurniawan, Kasi Pers Rem 031/WB Kolonel Inf Asep Supriatna, Kasi Log Rem 031/WB Kolonel CPL R Wahyu Wibowo GS.

Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Indra Gunawan, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST MSi, Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Syaiful, Dandim 0313 KPR Letkol Arh Muliyadi SIp, Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian Hendah Karmila SH, MH, Sekda Kab Muhammad Zaki, SSTP, para Kepala OPD di lingkungan PemKab Rohul, ara Camat se Rohul, para Danramil se Rohul dan lainnya juga turut menyambut kedatangan seluruh rombongan.

Kunker Orang Nomor Satu di Makorem 031 /Wira Bima ini, dari Kota Pekanbaru bersama Rombongan berangkat Via Udara, menggunakan Helikopter dari helyped belakang kediaman Gubernur Riau dan mendarat di Halaman Kantor Bupati Rohul.

Bupati H. Sukiman dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Danrem yang dalam kesibukannya masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kabupaten Rohul.

“Kabupaten Rohul merupakan Kabupaten pemekaran melalui dua undang – undang yang mana saat ini terdiri dari 16 Kecamatan, Terkait Kantor Mako Kodim Persiapan dalam waktu dekat akan kami siapkan dengan menggunakan dana APBD Perubahan,” ujar Sukiman.

Sementara di tempat yang sama, Danrem 031 /WB Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung SAP juga mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan pelaksanaan kegiatan ini, sejenak Brigjend TNI Parlindungan Hutagalung SAP, memperkenalan diri dan riwayat tugas.

“Saat ini sesuai harapan masyarakat yang menginginkan adanya Kodim di Rohul, Sehingga untuk mewujudkan hal tersebut saya saat ini berkunjung ke Rohul untuk meninjau kesiapan Mako tersebut,” terang Danrem 031 /WB.

Danrem 031 /WB menambahkan bahwa di masa kepemimpinan tujuh bulan melaksanakan tugas di Riau permasalahan yang banyak adalah permasalahan lahan. Ini merupakan permasalahan yang berat untuk diselesaikan, karena kadang terdapat dua atau tiga surat yang terbit dalam satu objek sehingga menimbulkan tumpang tindih. Danrem 031 / WB juga menitipkan Anggota TNI yang berdinas di Kabupaten Rohul kepada Bupati H. Sukiman.

“Agar kiranya dapat diarahkan dan diberdayakan oleh pemerintah dalam membantu program pembangunan di Kabupaten Rohul,” tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan rombongan menuju Polres Rohul, Danrem 031 /WB dan rombongan di dampingi Forkopimda Rohul tiba di Polres Rohul, disambut Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Wakapolres Kompol Erol Ronny Risambessy SIK beserta PJU Rohul

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Rohul dan jajaran yang telah menyambut dirinya dengan baik.

“Saya meminta kepada Kapolres Rohul sebagai pembina Polri di Kabupaten Rohul agar menjaga soliditas, sinegritas, dan kolaborasi antara TNI dan POLRI dalam mendukung pemerintah dalam menghadapi permasalahan yang ada di wilayah,” urainya.

“Semoga kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa dalam setiap melaksanakan tugas sebagai abdi kepada Negara,” katanya.

Usai kegiatan tersebut, Danrem 031 /WB dan rombongan meninjau serta memeriksa Mako Kodim Persiapan di Kabupaten Rohul yang terletak di KM 7 Dusun Pesagang Desa Suka Maju Kecamatan Rambah, Danrem 031 / WB dan rombongan menuju helypad Halaman Kantor Bupati Rohul, Take Off kembali ke Pekanbaru dengan menggunakan Helikopter.

Sementara itu, usai kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH di dampingi Kasubsi Sihumas Aipda Mardiono Pasda SH menyampaikan seluruh rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 031 / WB di wilayah Kabupaten Rohul berkahir sekira pukul 16.40 Wib

“Alhamdulillah, selama dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan lancar, situasi terdapat dalam keadaan aman, kondusif dan terkendali,” pungkas Pangucap mengakhiri.(PR/Re)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke 0852-6599-9456
Via E-mail: redaksikupaskasus@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)



 
Berita Lainnya :
  • Didampingi Kapolres Bupati Rohul Terima Kunker Danrem 031 / Wira Bima
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Plt Bupati Kuansing Pelatihan Para Pemangku Adat ,Pemerintah Komit Sejahterakan Pemangku Adat
    02 Bantuan Kemanusiaan Polda Riau untuk Korban Gempa Cianjur Tiba di Jakarta
    03 Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Hadiri HAKORDIA Tahun 2022
    04 Polres Muara Enim Berhasil Ungkap Tersangka Kasus Korupsi 15 Miliar Lebih
    05 Kondisi Lapas Teluk Kuantan Memprihatinkan Pemkab Kuansing Akan Hibahkan Lahan untuk Gedung Baru
    06 Tingkatkan Kemampuan Petani dan Penyuluh Kabupaten Kampar Berguru Ke Kuansing
    07 Polsek Gunung Megang Berhasil Amankan Dua Orang Pencuri Hewan Ternak
    08 Pemprov Kepri Gelar Upacara Peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022
    09 Peletakan Batu pertama pembangunan rumah layak huni Kanwil Menkumham Riau Puji Pemkab Kuansing
    10 Diterima Langsung Bupati Cianjur, Pemprov Riau Serahkan Bantuan Bencana Gempa Rp 676,956,000
    11 Ketum DPP Santri Tani NU bersama Dir Binmas Polda Riau Lakukan Penanaman Bibit Jagung di Tanjung Pal
    12 Plt Bupati Suhardiman Amby Pimpin Upacara Kesiagaan Bencana Dan Gelar Pasukan
    13 Diduga ada Kecurangan, Pilkades Sialang Jaya Tidak Ikuti Pilkades Serentak
    14 Dugaan Limbah PT KAI Cemari Sungai Batang Peranap Sitiang Pucuk Rantau
    15 Anggota Polres Inhil Polda Riau Laksanakan Latihan Menembak
    16 Kakanwik Kemenkumham Riau Sidak ke Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan
    17 PLT Bupati Suhardiman Amby Lantik 7 Pejabat Eselon ll Lingkungan pemerintah Kabupaten Kuansing
    18 HUT PGRI ke 77, Guru Bangkit dan Pendidikan
    19 Tahun 2024 Ditargetkan 34 Ribu Pelajar Tapsel Mahir Berhitung
    20 Opening Ceremony Tour De Siak 2022 di Buka Ketua PB ISSI
    21 Bupati Siak : Kendaraan Listrik Transportasi Masa Depan
    22 Kukuhkan pengurus Forum Anak Siak, ini Harapan Sekda Arfan
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | DPRD Tanjung Pinang | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © kupaskasus.com | lebih dalam, lebih baru, lebih penting